Jumat, 13 Desember 2019

7 Ide Kado Perpisahan Untuk Sahabat, Paling Berkesan!


7 Ide Kado Perpisahan Untuk Sahabat, Paling Berkesan! - Perpisahan dengan sahabat memang selalu membuat perasaan tak nyaman. Bagaimana tidak, sahabat adalah orang yang disayangi selain keluarga. Maka dari itu banyak orang yang memberikan kado perpisahan untuk sahabat agar pertemanan yang telah lama dibangun tetap berkesan walaupun kini sudah pasti akan jarang bertemu.

Ide Kado Perpisahan Untuk Sahabat




Agar perpisahan dengan sahabat lebih berkesan maka orang-orang biasanya memberikan sebuah kado. Tapi, pasti masih banyak yang bingung kado apa yang akan diberikan pada sahabat tersayang. Jangan bingung, berikut ide kado perpisahan untuk sahabat yang membuat momen perpisahan lebih berkesan.

1. Video Kenangan

Zaman serba canggih, video bisa dibuat dengan gampang tidak perlu punya skill yang terlalu mendalam. kado tidak harus selalu berupa barang, kamu bisa membuat video kenangan bersama sahabat sebelum berpisah. Ide video bisa beragam, mulai dari video jalan-jalan, karaokean, nongkrong di cafe dan sejumlah ide menarik lainnya. 
Capture momen penting bersama dalam sebuah video bersama sahabat, dan jadikan video kenangan saat harus berpisah dengannya. Tak hanya untuk teman, video kenangan bisa juga untuk diri sendiri saat rindu dengan sahabat.

2.      Foto Kolase

Jika kamu tidak ingin membuat video kenangan, bisa mencoba ide lain untuk kado perpisahan untuk sahabat yaitu membuat kolase foto. Siapa sih jaman sekarang yang tidak mengabadikan momen bersama sahabat melalui foto, nah foto-foto tersebut bisa kamu cetak dan kamu jadikikan timeline persahabatan yang ditempel di karton ataupun media lainnya. Kalau kamu sibuk, bisa memesannya di toko online yang tersebar di dunia maya. 

3.      Dompet

Kamu bisa memilih dompet sebagai kado perpisahan untuk sahabat. Setiap orang pasti membutuhkan yang namanya dompet, dan benda ini selalu dipakai orang-orang untuk kegiatan sehari-hari. Setiap menggunakan dompet yang kamu berikan, sahabat akan selalu mengingat dan terkenang pertemanan kalian.

4.      Kalender personal

Meski jaman sudah serba digital, kalender masih sangat diperlukan oleh orang-orang. Kalender bisa kamu gunakan sebagai kado perpisahan dengan sahabat. Kamu bisa membuat kalender personal yang isinya potret bersama sahabat. Kalau punya budget lebih, kamu bisa custom kalender personal di tukang kalender berpengalaman.

Namun jika kamu minim budget, bisa membuat sendiri kalendermu di website-website penyedia layanan edit kalender gratis. Setelah itu tinggal di print saja dan di sulap secantik mungkin. 

5.      Buku Agenda

Buku agenda bisa jadi ide menarik untuk hadiah kepada teman yang segera berpisah. Meski sebagain orang kini lebih suka mencatat segala sesuatu di handphone tapi masih banyak kok orang yang mencacat hal-hal penting di buku agenda. Jika sahabat kamu perempuan, bisa memilih desain buku dengan motif lucu. Nah, jika sahabat kamu adalah laki-laki kamu bisa memberikan buku agenda yang lebih kelihatan manly.

6.      Lukisan Karikatur 

Lukisan bisa jadi kado perpisahan dengan sahabat tersayang. Lukisan bisa berupa karikatur lucu wajah teman kamu. Ide ini bisa sangat berkesan, karena lukisan biasa dipajang di kamar ataupun ruang tamu rumah. Pastinya lukisan dari kamu sering sekali dilihat dan dikenang oleh sahabat.

7.      Tumblr

Kamu bisa mengingatkan sahabat kamu tersayang betapa pentingnya kesehatan, salah satunya adalah dengan minum air putih. Berikan tumblr dengan desain yang unik supaya sahabat kamu tak pernah lupa membawa air putih kemanapun pergi. Selain berkesan, kado seperti ini juga sangat bermanfaat.

Itu tadi ide kreatif kado perpisahan untuk sahabat yang membuat perpisahan kalian jadi semakin berkesan. Tak hanya itu saja, kado dari kamu akan jadi kenangan yang tak akan dilupakan begitu saja.


Load comments