Selasa, 17 Agustus 2021

4 Sofa Terbaik Cocok Rumah Baru

4 Sofa Terbaik Cocok Rumah Baru - Sofa adalah furnitur rumah tangga yang punya peran penting. Biasanya sofa akan di letakan pada ruangan-ruangan contohnya ruang tamu dan ruang keluarga. Selain berfungsi sebagai tempat duduk, sofa juga berfungsi sebagai pemanis ruangan.

Nah jika kalian masih bingung untuk mencari sofa terbaik yang untuk kalian beli, artikel ini akan memberikan beberapa macam sofa terbaik yang bisa kalian jadikan refrensi di promo 9.9. Berikut diantaranya



XENA Sofa Xena 1 Seater Putih

XENA Sofa Xena 1 Seater Putih ini bisa menjadi pilihan Anda. Sofa dengan desain minimalis ini simpel akan tetapi bisa memberikan kesan mewah. Sofa ini cocok untuk di pakai jika sedang berkumpul bersama keluarga.

Sofa ini menggunakan bahan synthetic leather, yang menarik dari bahan ini adalah gampang untuk di bershihkan di sofa kotor.

Wellington’s Sofa Shakespeare 321

Sofa set dengan format 321, dimana ada 1 buah sofa dengan seat atau dudukan sebanyak 3 buah, 1 buah sofa dengan 2 seater, serta 1 buah sofa tunggal, sofa ini cukup banyak orang yang memilihnya karena dapat menampung banyak tamu.

Sofa ini memiliki desain yang unik pada bagian sandaranya yang menyerupai undakan. Selain itu sofa ini juga terasa nyaman untuk di duduki karena menggunakan isian busa yang tebal.

Prissilia Lily Sofa

Sofa abu-abu ini termasuk sofa berukuran besar yang bisa menampung 5 hingga 6 orang sekaligus. Meskipun ukuran sofa ini besar, desain minimalisnya pun tetap menjadi daya tariknya.

Sofa ini menggunakan material kayu solid dan busa superpolly yang dengan kata lain kualitasnya sangat bagus dan bisa di gunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk harga sofa ini harganya berikisar 7 jutaan.

Creova Sofa L Teracota

Buat kalian yang ingin sofa dengan tampilan elegan, simpel dan modern, Creova Teracota merupakan solusinya.

Sofa ini memang di desain secara simpel, namun dengan adanya beberapa bantal sofa dalam ukuran dan warna yang berbeda membuat tampilan sofa ini terlihat fresh.

 

Load comments