Kamis, 23 Juni 2022

Inilah 4 Alasan Kenapa Harus Berinvestasi Melalui IndoGold

Inilah 4 Alasan Kenapa Harus Berinvestasi Melalui IndoGold - Perusahaan ini dapat membantu Anda berinvestasi dalam logam mulia. Berinvestasi pada logam mulia dinilai sangat menguntungkan.

Kemudian Anda dapat berinvestasi dalam logam mulia untuk investasi jangka panjang dan pendek. Anda dapat memilihnya berdasarkan prioritas Anda.

Jual Logam Mulia Asli Bersertifikat

Ketika Anda ingin membeli logam mulia, Anda tentu ingin membeli yang asli. Emas palsu sangat umum dan Anda perlu memastikan bahwa logam mulia yang Anda beli adalah sesuatu yang bernilai nyata.

Dengan membeli logam mulia asli, Anda kemudian dapat menjualnya kembali dan mendapat untung. Juga, Anda mendapatkan jaminan uang kembali 100% selama 7 hari jika produk yang dijual ternyata palsu.

Selain itu, IndoGold menawarkan 2 pilihan merek emas yang bisa Anda miliki yaitu LM UBS dan LM Antam. Keduanya sama-sama emas dengan kadar 99,99%, yang membedakan hanya perusahaan PT Antam yang sudah lama dikenal sebagai perusahaan penghasil logam mulia asli Indonesia.

Anda dapat membeli logam mulia secara online

Untuk membeli logam mulia dari perusahaan ini, Anda tidak perlu datang langsung ke perusahaan perusahaan ini. Perusahaan ini memiliki aplikasi yang dapat Anda unduh secara gratis.

Anda hanya perlu membuat akun untuk membeli emas batangan yang Anda inginkan. Sangat berguna, bukan? Tentunya bagi Anda yang sibuk, aplikasi ini akan membantu Anda berinvestasi logam mulia secara efisien.

Apalagi di masa social distancing ini dimana Anda harus menghindari interaksi langsung, emas di Indo Gold adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan tetap berinvestasi. Apalagi jika menurut Anda harga jual emas saat ini sedang menguntungkan.

Terdaftar di OJK

Membeli emas dari Indo Gold tidak perlu diragukan lagi legalitasnya karena aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Perusahaan perdagangan emas yang terdaftar di OJK dapat disebut sebagai perusahaan yang bereputasi baik.

Indo Gold sendiri telah aktif sejak tahun 1978 dan masih memiliki izin usaha dari OJK hingga saat ini. Pendaftaran di OJK merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk menentukan apakah perusahaan yang bergerak di bidang investasi merupakan perusahaan yang terpercaya, mengingat saat ini cukup banyak perusahaan sejenis yang beroperasi secara ilegal.

Produk yang ditawarkan tidak hanya pembelian logam mulia

Anda juga bisa berinvestasi, menabung dan juga menggadaikan. Berbagai transaksi tersebut dapat dilakukan dengan memilih produk layanan Indo Gold.

Anda akan menerima ketika Anda mempercayakan transaksi logam mulia Anda ke Indo Gold.

Load comments